Minuman Dari Indonesia Yang Bikin Adem
Marimas memang minuman yang bikin adem, tidak bikin batuk yang aman dikonsumsi setiap hari.  Tidak percaya? Berikut Fakta Tentang Marimas bikin adem dan tidak bikin batuk :

1. Marimas Minuman Serbuk Berkualitas

Marimas Minuman Yang Bikin Adem
Marimas Minuman Yang Bikin Adem
Tahukah kamu? Produksi Marimas pertama kali dilakukan pada tahun 1995 bulan oktober di Semarang dengan varian rasa Jeruk Segar yang menjadi varian rasa terpopuler Marimas hingga saat ini. Kebayang dong Marimas sudah memiliki banyak pengalaman dalam menciptakan produk yang berkualitas. Marimas terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam menciptakan produk Minuman serbuk.

2. Marimas Ada Dimana-Mana

Memang ya Marimas itu Minuman yang selalu ada dimanapun kita berada, ya maksudnya di warung dsb. Saya masih ingat betul Minuman Serbuk yang satu ini adalah Minuman Serbuk yang banyak diburu teman-teman saya ketika sedang istirahat sekolah ataupun sehabis olahraga. Karena memang Marimas Minuman Serbuk yang bikin adem saat sedang gerah dan menghilangkan dahaga. Ditambah es, hmm adem dah.. haha
es marimas dijual di warung
Marimas Minuman Merakyat

Hingga saat ini pun Marimas banyak dijumpai di setiap warung-warung makan, ya termasuk Warteg.

3. Marimas Minuman Bikin Adem

marimas bikin adem
Marimas Bikin Adem di Saat Gerah
Gak diragukan lagi lah ya, Marimas merupakan Minuman yang disajikan dengan Air dingin, jadinya bisa bikin adem. Tapi bukan itu yang bikin adem, kalau hanya air es atau air dingin mah minum air putih dingin atau air putih dicampur es uah cukup, tapi yang bikin adem itu karena Marimas ini dibuat dengan buah-buahan pilihan yang dijadikan dalam bentuk serbuk untuk mudah disajikan. Memang dah Marimas Bikin Adem

4. Marimas Tidak Bikin Batuk

marimas tidak bikin batuk
Marimas tidak Bikin Batuk
Sedang flu? Yakin Minum Marimas gak bikin batuk? ya itu namanya udah batuk sebelum minum. Minum Marimas Tidak Bikin Batuk Maksudnya itu Marimas kalau diminum tidak bikin tenggorokan serak, gatel-gatel, yang bisa menyebabkan batuk. Kesegaran Marimas memang tidak nyangkut ditenggorokan.

5. Marimas Minuman Serbuk Dengan Varian Rasa Terbanyak

Marimas Tidak Bikin Batuk
Varian Rasa Marimas
Total sudah ada 24 Varian Rasa Marimas, termasuk Varian Jeruk. Tapi memang yang legendari itu Marimas Rasa Jeruk bisa bikin adem bener. Nah tapi saya juga demen nih sama varian yang baru dari Marimas, yaitu Marimas Rasa Cincau. Bisa buat alternatif kalau lagi bosen sama jeruk nih. Memang bener dah Marimas itu Inovasinya mantap.
Marimas Cincau Bikin Adem
Marimas Cincau Bikin Adem
Nah itulah beberapa Fakta menarik mengenai Marimas Minuman Serbuk Legendaris yang bisa bikin adem dijam siang bolong.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter