Tempat Ngopi di Solo

Tempat Ngopi Di Solo Murah Kekinian - Tahukah Kamu? Solo merupakan sebuah daerah yang memiliki tradisi adat Jawa yang masih kental. Nuansa-nuansa khas Jawa bakalan bisa Kamu rasakan ketika berada di Solo.

Nuansa itu tentunya bisa Kamu nikmati bersama teman-teman atau keluarga Kamu. Menikmati nuansa tradisi solo bersama orang tersayang tentunya akan jauh lebih harmonis. Nah berbicara mengenai tempat untuk nongkrong di solo, Kami punya rekomendasi Tempat Ngopi di Solo Murah Kekinian.

Mengapa merekomendasikan tempat ngopi di Solo? Karena tempat ngopi tentunya sangat pas dan cocok untuk digunakan ngobrol dan berbincang bersama keluarga, teman, ataupun kekasih.

Berikut rekomendasi tempat ngopi di Solo murah kekinian yang tentunya cocok banget buat Kamu yang suka ngopi waktu bepergian. Yuk simak selengkapnya cerita tentang kopi Taman Delta kali ini.

11+ Tempat Ngopi di Solo Murah Kekinian

=Tempat Ngopi di Solo Murah Kekinian

Ayo Dolan punya rekomendasi tempat ngopi di Solo murah kekinian untuk Kamu. Tempat ngopi berikut ini tentunya menyediakan berbagai macam jenis kopi yang tentunya nikmat.

1. COLD N BREW (@coldnbrew)

https://www.instagram.com/p/B83Fc2rhVdj/

Tempat ngopi di Solo murah yang kekinian satu ini tentunya patut untuk Kamu masukin ke daftar kunjungan Kamu ketika berada di Solo. Sedang cari tempat untuk nongkrong kopi yang kekinian, murah, dan tenang? Ya Cold N Brew salah satunya!

Saat ini Cold N Brew memiliki dua lokasi coffee shop yakni di Jl. Veteran No. 136, Gajahan, Kota Surakarta. Dan yang kedua berada di Jl. Dr. Wahidin No. 15, Penumping, Kota Surakarta.

Jam operasional Tempat ngopi di Solo murah yang kekinian ini sendiri adalah sebagai berikut.

  • Cold 'n brew Jl. Veteran : Senin - Minggu (09.00 - 23.00 WIB)
  • Cold 'n brew Jl. Dr. Wahidin : Senin - MInggu (08.00 - 23.00 WIB)

Disini Kamu tidak hanya sekedar bisa menikmati suasana Cold 'n Brew dengan arsitektur khas kekinian saja. Melainkan Kamu juga bisa memilih kopi yang sesuai dengan karakter Kamu. Buat yang tidak terlalu kopi pahit, tenang karena menunya bukan hanya kopi saja.

Baca juga: 11+ Tempat Ngopi Di Semarang Yang Instagramable

Banyak menu makanan dan minuman bervariatif yang disediakan oleh tempat ngopi di Solo yang murah ini seperti aneka cake, croissant, muffin, dan roti lainnya. Tapi buat Kamu yang butuh ketenangan dan ingin curhat dengan teman Kamu, atau mungkin sedang mengerjakan deadline tugas? Gak ada salahnya bila Kamu mencoba menu kopi dari Cold N Brew.

Banyak menu kopi yang bervariatif deh, jadi gak melulu kopi itu pahit. Cold N Brew tentunya memiliki rainbow coffee art, dengan berbagai teknik penyeduhan mulai dari vietnam drip, french press, V60, bahkan syphon. Ada pula.

2. TEACO CAFE

Tempat Ngopi di Solo mura kekinian yang selanjutnya adalah TeaCo Cafe. Berlokasi di Jl. Samratulangi No.17, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 5713.

Tentunya lokasi tersebut sangat strategis untuk Kamu kunjungi ketika berada di Solo. Tempat ngopi di Solo murah yang kekinian ini mengusung konsep rumah klasik. Rekomendasi tempat ngopi di Solo ini memiliki menu yang bervariatif. Mulai dari varian teh seperti green tea, teh kiwi, hingga teh wortel.

Belum lagi aneka kopi, atau aneka makanan bisa Kamu temukan disini. Tentunya hal tersebut bisa menjadi alasan kenapa kamu harus mampir ke TeaCo Cafe. Jam Operasional tempat ngopi di Solo murah yang kekinian ini sendiri antara lain sebagai berikut.

  • Senin : 16.00 - 24.00 WIB
  • Selasa : 16.00 - 24.00 WIB
  • Rabu : 16.00 - 24.00 WIB
  • Kamis : 16.00 - 24.00 WIB
  • Jum'at : 16.00 - 24.00 WIB
  • Sabtu : 16.00 - 24.00 WIB
  • Minggu : 16.00 - 24.00 WIB

Bagaimana minat untuk ngopi di tempat ini?

3. PLAYGROUND

https://www.instagram.com/p/B4aa-DEhfZ5/

Buat pecinta kucingan atau angkringan di pinggir jalan, tentunya tempat ngopi di Solo murah yang kekinian yang satu ini rekomendasi tepat buat Kamu. Eits tapi jangan salah, bukan berarti tempat nongkrong di Solo ini berada di pinggir jalan dan bising akan kendaraan yang berlalu lalang.

Ya Playground, merupakan sebuah tempat Nongkrong atau hang out kekinian dengan interior yang asik. Di tempat ini disediakan pula beberapa spot yang asik salah satunya digital corner. Jadi buat yang sedang mencari sebuah inspirasi, recommended banget. Entah itu Kamu yang pekerja seni atau pekerja yang membutuhkan kreativitas, atau mahasiswa.

Tempat ngopi di Solo murah yang kekinian ini memiliki suasana yang sangat mendukung mendukung buat kamu yang tetap mau bekerja sambil mencari suasana baru. Tempat nongkrong di Solo ini sendiri mengusung Slogan creative space (eat, talk, create), diskusi lanjut sket, bisa.

Yang pasti untuk nongkrong, menikmati suasana malam di Solo dengan secangkir kopi atau cemilan enak tidak perlu mengisi dompetmu dengan nominal yang banyak. Santai saja bro-sis, karena menu yang disediakan oleh tempat ngopi di Solo murah kekinian ini terjangkau.

Berlokasi di Purwosari, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57142. Tentunya tempat ini sangat strategis untuk Kamu kunjungi ketika berada di Solo. Untuk jam operasionalnya sendiri bisa Kamu lihat dibawah ini.

  • Senin - Minggu : 12.00 - 24.00 WIB

Bagaimana? Apakah tempat ngopi di Solo yang satu ini masuk kedalam kriteria yang akan Kamu kunjungi?

4. SENYAWA COFFEE SHOP SOLO

https://www.instagram.com/p/B4SDQmUByMA/

Tahukah Kamu? Tentunya di Solo memiliki banyak spot atau tempat nongkong yang kekinian. Bukan hanya tempat ngopi di Solo murah kekinian yang sudah Kami sebutkan seblumnya. Tapi tentunya masih ada banyak yang lainnya.

Tempat nongkrong buat ngopi di Solo murah kekinian lainnya adalah SENYAWA Coffee Shop. Nah tentunya coffee shop yang satu ini memiliki karakteristik dibandingkan dengan yang lainnya. Salah satunya adalah warna atau ornamen dari bangunan tempat ini sebagian besar adalah monochrome dengan perpaduan warna ciri khas yakni hijau tua.

Jadi buat Kamu yang sedang mencari Tempat Ngopi di Solo Murah dan Kekinian, bisa masukin Senyawa Coffee Shop Solo kedalam daftar kunjunganmu. Tempat nongkrong kekinian ini sendiri berada di Jl. Prof. DR. Supomo No 11 Sriwedari, Laweyan, Surakarta.

Adapaun jam operasionalnya adalah sebagai berikut:

  • Senin - Minggu : 12.00 - 22.00 WIB

Bagaimana? Berminat untuk mengunjungi Senyawa Coffee Shop Solo? Atau mungkin sudah kesini?

Mana Tempat Ngopi di Solo Pilihan Kamu?

Jadi mana tempat ngopi di Solo Murah Kekinian favorit Kamu? Tulis tempat ngopi favoritmu di kolom komentar ya. Tapi yang pasti Solo siap menyambutmu hangat dengan secangkir kopi kok. Ayok ke Solo, dan jangan lupa Ngopinya pakai Kopi Taman Delta Indonesia.

Baca juga: Kopi Murah Enak

Gak Punya Waktu Ngopi di Solo? Beli Kopinya Saja, Bikin Di Rumah!

Jual Kopi Bubuk Semarang (Kopi Robusta atau Kopi Arabika)Kopi Kekinian Harga Klontongan Rasa Kedai Kopi Kekinian

Kamu gak punya waktu ke Solo buat mampir ke tempat ngopi di Solo yang kekinian? Tapi pengen banget nyobain kopinya? Beli kopinya saja, bikin di rumah, karakter kopi seperti minum di kedai kopi kekinian. Kamu bisa mencobanya dengan membeli dalam bentuk Kopi Bubuk maupun Biji Kopi yang telah di sangrai dari PT. Taman Delta Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan produk Kami dengan mudah melalui akun resmi E-Commerce Kami (Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak). Atau Kamu juga bisa mendapatkan produk Kopi ala Tempat Ngopi di Solo Murah yang Instagramable melalui web www.tamandelta.com.

Nah itulah cerita tentang kopi dari Ayo Dolan kali ini mengenai Tempat Ngopi di Solo Murah Kekinian. Semoga bisa memberikan Kamu referensi tempat ngopi di Solo buat nongkrong yang instagramable dan nyaman. Jangan lupa ajak temanmu untuk Ngopi bersamamu, karena ngopi bareng teman jauh lebih seru.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter