Sewa Bus di Semarang Paling Recommended
Sukangetrip.site kali ini akan memberikan informasi seputar Sewa Bus Semarang Paling Recommended. Untuk itu simak terus artikel ini ya teman-teman ngetripku.

Liburan ke suatu daerah rasanya tak akan lengkap bila tidak mengunjungi tempat wisatanya yang paling populer. Tak hanya tempat wisata, melainkan kuliner khas daerah tersebut. Tak terkecuali dengan daerah yang satu ini, Semarang.

Ya Semarang tidak dikenal sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah saja, melainkan ada beberapa sebutan yang melekat dengan daerah yang satu ini.
  • Kota Atlas, merupakan sebuah singkatan dari slogan Aman, Tertib, Lancar, Asri, dan Sehat.
  • Kota Lumpia, ya tentu Kamu sudah mengetahui kuliner legendaris yang satu ini dong.
  • Kota Jamu, ya Semarang merupakan salah satu kota yang melahirkan perusahaan jamu nasional yang sudah terkenal.
  • The Port of Java, ya letaknya yang strategis dekat dengan pantai utara Pulau Jawa menjadikan Semarang sebagai lokasi pelabuhan besar di Jawa Tengah pada masa itu.

Asiknya Menjelajah Kota Atlas Dengan Sewa Bus Semarang

Sewa Bus di Semarang Recommended
Sewa Bus di Semarang Recommended


Tentu ke-empat julukan tersebut bukanlah hanya sebatas ucapan semata. Melainkan Semarang memang benar-benar istimewa, lebih dari julukan-julukan tersebut. Ke Semarang tentunya lebih asyik bila berkeliling dengan menggunakan jasa sewa bus Semarang yang recommended dong.

Banyak lokasi tempat wisata yang memiliki nilai sejarah, budaya yang sangat tinggi. Salah satunya adalah bangunan peninggalan sejarah yakni Lawang Sewu. Ya siapa sih yang tidak tahu dengan bangunan kuno yang satu ini?

Lawang Sewu Semarang Kini Tak Lagi Angker!

Dulu banyak gosip yang beredar di masyarakat bila tempat wisata bersejarah di Semarang yang satu ini sangat angker. Sampai-sampai ada salah satu program televisi nasional yang membuat acara uji nyali di bangunan tersebut.

Namun kini Lawang Sewu tidak lagi seperti itu ya teman-teman ngetripku. Karena Lawang Sewu kini sudah di restorasi, alias di tata ulang. Ya di cat ulang lah, diperbaiki, di beri ruang publik untuk wisatawan berfoto tanpa menghilangkan ciri khas Lawang Sewu Semarang.

Tepatnya sih pada Juli tahun 2011 silam bangunan ini telah selesai di restorasi. Alhasil kini lawang sewu menjadi tempat wisata yang banyak diminati oleh masyarakat dari penjuru Indonesia dan juga Mancanegara.

Jika Sewa Bus Semarang Jangan Lupa Kunjungi Juga Kawasan Kota Lama Semarang

Tentu tak lengkap rasanya bila ke Semarang cuman mengunjungi Lawang Sewu aja bukan? Yap di Semarang banyak banget tempat wisata yang perlu Kamu kunjungi selain Lawang Sewu.

Salah satunya Kawasan Kota Lama Semarang, yah tempat wisata di Semarang yang satu ini lagi boomingnya nih. Semenjak dilakukan revitalisasi oleh Pemkot Semarang beserta instansi terkait pada tahun 2019 silam. Kawasan Kota Lama Semarang menjadi primadona warga Jawa Tengah dan Indonesia loh.

Bahkan tak tanggung-tanggung juga diminati oleh wisatawan Mancanegara. Kini Kawasan Kota Lama Semarang menjadi primadona wisata di Jawa Tengah setelah Candi Borobudur.

Tempat Wisata Semarang Recommended Untuk Dikunjungi Dengan Bus 

Semarang gak cuman Kota Lama dan Lawang Sewunya saja ya teman-teman ngetripku. Tapi lebih dari itu, banyak tempat wisata di Semarang yang perlu Kamu kunjungi. Beberapa diantaranya tentu bisa dikunjungi bila Kamu menggunakan jasa sewa bus Semarang.
  1. Kawasan Perbelanjaan Simpang Lima Semarang
  2. Alun-Alun Johar dan Pasar Johar
  3. Sam Poo Kong
  4. Tugu Muda
  5. Eling Bening
  6. Rawa Pening
  7. Dusun Semilir
  8. Umbul Sidomukti
  9. Candi Gedong Songo
  10. Kampung Pelangi
  11. Maerokoco
Tapi ngomong-ngomong dari tadi Sukangetrip.site ngomongin sewa bus Semarang recommended aja tanpa ngasih bocoran sewa bus yang bagus.

Rekomendasi Sewa Bus di Semarang

Tentu teman-teman ngetripku sudah tahu dong, bus merupakan salah satu transportasi darat terbaik. Selain bisa memuat penumpang dalam jumlah yang banyak, juga hemat biaya atau anggaran saat liburan.

Selain itu, bus dirasa sebagai sebuah akomodasi wisata yang paling aman dan nyaman. Tak heran bila transportasi darat yang satu ini digunakan sebagai andalan transportasi wisata perjalanan jauh.

Nah buat Kamu yang ingin ke Semarang ataupun berwisata di luar Semarang Sukangetrip punya rekomendasi sewa bus buat Kamu.
Baca juga: Penginapan Murah di Semarang Paling Recommended

Ranggawarsita Tour, Biro Perjalanan dan Penyedia Sewa Bus di Semarang

Ya rekomendasi yang bagus untuk menemani perjalanan jauhmu adalah Ranggawarsita Tour. Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang biro perjalanan dan sewa bus di Semarang.

Ranggawarsita Tour beridiri sejak tahun 2013 dibawah naungan CV Dimensi Cakrawala. Sehingga secara hukum penyedia jasa sewa bus di Semarang yang satu ini tidak perlu diragukan lagi soal legalitasnya.

Sehingga secara mereka berjalan dengan profesional dengan didukung tim yang handal dalam bidangnya masing-masing.

Mengapa Memilih Sewa Bus di Ranggawarsita Tour Semarang?

Tentunya itu menjadi sebuah pertanyaan bagi Kamu yang sedang membaca informasi Sukangetrip kali ini. Memang apa sih istimewanya sewa bus di Ranggawarsita Tour? Berikut ada beberapa keuntungan bila Kamu menyewa bus di Ranggawarsita Tour.
  1. Harga terjangkau
  2. Konsultasi dengan tim yang sudah berpengalaman dan ahli dibidangnya
  3. Memiliki armada bus banyak dan terbaru
  4. Memiliki relasi atau jaringan rekan kerjasama yang luas
  5. Tersedia paket perjalanan yang terjangkau
  6. Jujur dan amanah
  7. Banyak fasilitas yang ditawarkan

Menyediakan Paket Perjalanan dengan Harga Terjangkau

Di Ranggawarsita Tour Kamu bisa menemukan dan memilih paket wisata sesuai dengan kebutuhanmu. Beberapa paket perjalanan yang ditawarkan diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Ziarah
  • Raker
  • Study Tour
  • Wisata Umum
  • City Tour
  • Wisata Umum
  • dll

Sewa Bus di Ranggawarsita Tour Semarang Bergaransi

Tahukah Kamu? Sewa Bus di Ranggawarsita Tour Semarang memiliki garansi loh. Ranggawarsita Tour menjamin dengan garansi sebesar 120% jika mengingkari kesepakatan atau perjanjian yang telah dibuat diawal.

Karena Ranggawarsita Tour berkomitmen untuk membantu perjalanan jauh Kamu menjadi lebih menyenangkan. Oleh karena itu melalui aktif berkomunikasi adalah langkah yang menjadi prioritas agar tidak ada kesalah pahaman.

Hubungi Ranggawarsita Tour melalui kontak informasi berikut ini:
  • Whatsapp/Telp: 08222-515-0321
  • Alamat: Jalan Arteri Soekarno Hatta No.10 (Perkantoran WPC Mas) Semarang

Yuk, Ke Semarang Pakai Bus ya!

Nah itulah informasi Sukangetrip kali ini mengenai Sewa Bus di Semarang Paling Recommended. Semoga bisa memberikan referensi mengenai tempat sewa bus di Semarang. Bantu kami untuk membagikan informasi penting ini kepada teman atau saudaramu ya.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter