Safelink Blogger, Cara Cerdas Dapetin Uang
Safelink Blogger, Cara Cerdas Dapetin Uang - Halo sobat sukangetrip, apa kabar nih. Semoga dalam keadaan yang sehat ya. Kali ini penulis tidak sedang ingin berbicara mengenai pariwisata dulu, melainkan sebuah pekerjaan mencari uang yang bisa dilakukan di era saat ini. Ya saat ini kan banyak tuh, teman-teman yang mencari kerja harus datang ke kantor untuk bekerja, namun tidak untuk pekerjaan yang satu ini. Inilah Safelink Blogger, cara cerdas dapetin uang saat ini.

Apa itu Safelink Blogger?

Safelink Blogger, Cara Cerdas Dapetin Uang


Apa itu Safelink Blogger? Safelink Blogger merupakan sebuah website pemendek url yang mampu membayar para anggotanya melalui blog yang dimiliki masing-masing. Menghasilkan Uang dari Safelink Blogger tentunya tidaklah sulit, kamu hanya cukup membagikan url yang telah kamu pendekkan di safelink blogger.

Pada SafelinkBlogger.com, kamu dapat mengubah URL besar menjadi URL yang lebih pendek. Ini sangat berguna, karena jika menautkan sangat besar dan terkadang sulit mengingat tautannya, tetapi dengan bantuan layanan pemendekan URL yang dapat mengubahnya menjadi URL pendek, kita dapat dengan mudah menyalin tautan yang mempromosikan. berikut Cara Menghasilkan Uang Dari Safelink Blogger.

Syarat Layanan Safelink Blogger



  1. Safelink Blogger berhak menurunkan CPM rate apabila kualitas traffik kurang baik.
  2. Safelink Blogger berhak memblokir IP Address yang tidak kami izinkan.
  3. Safelink Blogger berhak menonaktifkan akun jika dicurigai curang atau melakukan hal yang menyebabkan kerugian.
  4. Safelink Blogger tidak akan melayani jika menggunakan bahasa yang tidak pantas (kasar).
  5. Tidak diperbolehkan membuat lebih dari satu akun yang di kaitkan dengan referral untuk mendapat penghasilan lebih.
  6. Tidak diperbolehkan mempersingkat url/interface terkait Safelink Blogger di layanan Shortener url lain/safelink (Kecuali tidak ada iklan).
  7. Tidak diperbolehkan menggunakan Script Iframe pada url/interface terkait Safelink Blogger.
  8. Tidak diperbolehkan menggunakan traffic trade atau PTC untuk mendapatkan Traffik/View.
  9. Tidak diperbolehkan menggunakan VPN/Proxy/SSH untuk mendapatkan Traffik/View. Situs layanan Shortener url lain/safelink dan url yang berkaitan dengan Safelink Blogger (kecuali tidak ada iklan).
  10. Tidak di perbolehkan menempatkan url/interface atau Sumber traffic terkait dengan Safelink Blogger Seperti: ~Konten porn*grafi, atau konten dewasa lainnya, atau obscene ~Konten kekerasan ~Konten peretasan/pengoprekan ~Malware (perangkat lunak perusak) ~konten perj*dian ~Konten penipuan/phising Email, dll Situs layanan Shortener url lain/safelink dan url yang berkaitan dengan Safelink Blogger (kecuali tidak ada iklan).
  11. Safelink Blogger mengumpulkan informasi detail Browser anda, Alamat IP, Detail pengarah untuk memonitor Lalu lintas. informasi ini tidak pernah disebarkan. Informasi ini bertujuan untuk menganalisa Lalu lintas perujuk.


Peraturan Layanan dan Kebijakan Safelink Blogger



  1. Safelink Blogger berhak membatalkan pembayaran apa bila melanggar, dan kami berhak mengirim pesan atau lainnya melalui email yang sudah terdaftar dan kami tidak bertanggung jawab atas salahnya nomor rekening atau data pembayaran. kami memiliki sistem untuk membaca jika ada pengguna yang melanggar peraturan.
  2. Safelink Blogger berhak menunda pembayaran.
  3. Safelink Blogger berhak menghapus url pendek apapun sebabnya. Safelink Blogger berhak untuk mengubah Syarat Penggunaan, menghapus/menonaktifkan akun apapun sebabnya, menghapus penghasilan apapun sebabnya.


Disini Safelink Blogger mencoba untuk membuat konten yang baik dan berkualitas demi mencegah hal yang tidak di inginkan untuk pengguna dan layanan lainnya. Safelink Blogger juga menggunakan iklan dari iklan berbasis minat. Penggunaan Google treat DART memungkinkan untuk menampilkan iklan kepada pengguna berdasarkan kunjungan mereka ke situs Anda dan situs lainnya di Internet.


Tips Cara Memilih Shortener URL Terbaik Untuk Menghasilkan Uang di Blogger:


1. Klik yang Kamu Butuhkan


Untuk memilih penyingkat URL terbaik, Anda perlu mencari tahu berapa banyak klik yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin memiliki kurang dari 2.500 klik, disarankan untuk menggunakan layanan free. Karena Anda ingin menghasilkan uang, Anda akan membutuhkan lebih banyak klik. Untuk ini, lebih baik untuk mendapatkan solusi berbayar. Jadi, disarankan untuk mengingat klik yang akan Anda butuhkan saat memilih penyingkat URL terbaik.

2. Tujuan Penggunaan Penyingkat URL


Tidak semua penyingkat URL dibuat sama, ada yang bagus untuk menyematkan UTM sementara beberapa yang baik untuk menghasilkan uang. Karena tujuan Anda adalah menghasilkan uang, Anda harus memilih penyingkat URL yang menawarkan layanan tersebut. Meskipun banyak bisnis menggunakan penyingkat URL, tujuannya berbeda. Ada beberapa bisnis yang ingin menghasilkan uang melalui shorteners URL sementara beberapa ingin menanamkan parameter UTM.

3. Fokus pada Anggaran Anda


Salah satu hal yang perlu Anda fokuskan saat mendapatkan penyingkat URL adalah anggaran Anda. Jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas besar ke situs Anda dan memiliki sumber daya untuk melacaknya, Anda dapat puas dengan solusi berjenjang tinggi. Jika Anda berada di tahap awal, akan lebih baik menggunakan penyingkat URL free atau murah.

Dan semua kriteria diatas ada dalam safelinkblogger.com, selain itu saya akan membagikan tips cara menghasilkan uang dari safelink blogger 2019

Cara Menghasilkan Uang Dari Safelink Blogger


Mengoptimalkan URL shortener bisa membuka kesempatan untuk mendapatkan deviden tambahan. Bahkan, Anda dapat benar-benar mengandalkan URL shortener andai mempunyai jenis bisnis sangat tepat, diantaranya sosial media influencer, digital marketer, dan empunya website download. Safelink Blogger adalahURL Shortener Indonesia dengan Bayaran Tinggi dan opsi yang direkomendasikan guna yg menyasar traffic lokal dengan bayaran yg dapat disebutkan tertinggi.

Tools di Safelink dapat menciptakan Anda melakukan pelbagai operasi shortener cocok dengan destinasi dan keinginan. Dalam urusan penarikan dana alias pencairan profit, Safelink sudah meluangkan metode yg paling memanjakan dan mempermudah pemakainya. Dengan pelbagai keunggulannya tersebut, susah untuk tidak memilih dan memakai Safelink Blogger sebagai URL shortener berkomisi yang dapat diandalkan.

Sampai sini saya anggap temen-teman telah faham dan sudah dapat menggunakan fitur-fitur yang terdapat di safelinkblogger. com, kali ini saya akan menyerahkan tips supaya bisa maksimal dalam memakai URL Shortener safelinkblogger.com

Nah dengan begitu Safelink Blogger bisa dibilang masuk dengan situs pemendek URL terbaik yang sudah ada.

SHORTLINK TERBAIK UNTUK MENGHASILKAN UANG

Berikut beberapa situs pemendek url atau shortlink terbaik yang ada di dunia selain safelink blogger.
  • Adf.ly
  • Shorte.st 
  • Linkbucks.com 
  • Linkshrink.Net 
  • ouo.io 
  • Adyou.me 
  • Al.ly Shink 
  • Bc.vc 
  • Gca.sh 
  • Clk.im 
  • URLCash.Net 
  • Blv.me 
  • Koin 
  • Victly.com 
  • Adfoc.us 

1. Adf.ly


Adfly sudah tua dan salah satu perusahaan withering tepercaya yang membayar tepat waktu. Anda bisa mendapatkan 1000 tampilan untuk sekitar $ 5 for every pemendekan URL. Hal utama yang saya suka adalah Adfly pembayaran least adalah $ 5, yang lebih baik dari perusahaan lain. 

Ini adalah perusahaan tepercaya dan Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal. Kebanyakan orang menggunakan Adfly karena ini adalah perusahaan yang lama dan sah, dapat dipercaya dan lebih baik merawat pelanggan mereka.

2. Shorte.st


Shorte.st URL singkat bisnis baru dan yang akan memberi Anda 12 memungkinkan Anda untuk mengurangi dari $ 2 hingga $ 1.000 per tampilan untuk promosi URL dan pembayaran least adalah $ 5. Jika Anda tidak puas dengan pembayaran, Anda bisa menang Uang ke sistem rujukan, yang memberi Anda komisi 20% untuk rujukan. 

Shorte.st mudah digunakan dan Anda pasti bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer. Ia memiliki tingkat pembayaran yang baik dan merupakan perusahaan yang baik untuk mempersingkat URL pintas. Selain program afiliasi ini juga shorte.st, memberi Anda position iklan yang hebat, dan Anda dapat mempromosikan blog atau situs web Anda.

3. Linkbucks.com


Linkbucks adalah situs lain URL yang lebih baik dan sah lebih pendek. Ini adalah pesaing nomor satu Adf.ly. Ini memiliki peringkat besar Google dan peringkat yang sangat tinggi dari Alexa. Dengan mempromosikan pemendekan URL Anda bisa mendapatkan $ 0,5 hingga $ 3. 

Pembayaran least adalah $ 10. Linkbucks membayar lebih dari $ 1,2 juta dolar. Pesaing lain hanya membayar untuk satu lalu lintas sementara Linkbucks membayar untuk semua lalu lintasnya. Program iklan ada di sana, jadi Anda dapat beriklan dengan Linkbucks.

4. Linkshrink.Net


Linkshrink membayar $ 2 hingga $ 5 dan pembayaran least adalah $ 5. Sistem exchange, Anda dapat menerima komisi 10% pada exchange bank Anda. Ini adalah perusahaan terbaik dan inovatif yang membayar pelanggan dengan harga yang bagus. 

Anda dapat mendaftar free dan menghasilkan uang dengan membagikan tautan Anda di web.

5. ouo.io


Ouo.io adalah jaringan baru yang berkembang cepat dengan fitur dan layanan yang luar biasa. Oo.Ouo.io menyediakan hingga $ 5 for each 1.000 tampilan dan menjamin insignificant $ 1,50 for each 1000 tampilan. Pembayaran least adalah $ 5 melalui PayPal dan metode pembayaran lainnya juga tersedia.

6. Adyou.me


Adyou.me adalah URL, yang mengurangi perusahaan yang membayar. Daftarkan dan bagikan URL singkat Anda di situs web, blog, jejaring sosial, discussion, dll., Dan dapatkan bayaran. TheAdyou.me membayar $ 1 hingga $ 3 bingkai per 1000 nomor yang Anda bayarkan untuk membagikan tautan di Web, Anda dapat mendaftar complimentary ke Adyou.me dan menghasilkan uang secara online tanpa perlu pengetahuan, cukup bagi tautan Anda. Anda juga bisa mendapatkan komisi untuk referensi Anda.

7. URLCash.Net


UrlCash.Net lebih pendek untuk website admin. Jika Anda memiliki situs web atau blog, maka urlcash untuk Anda. Anda diizinkan untuk membuat skrip yang mengubah URL situs menjadi URL uang. Ada banyak fitur urlcash. Itu membayar untuk menunggu keseimbangan di premise harian.

8. Victly.com


Victly adalah layanan pemendekan URL lainnya. Mereka menawarkan URL menyusut murni dan penulisan halaman untuk pembuatan URL pendek yang hanya akan menciptakan Victly dan layanan yang withering cepat berkembang dengan antarmuka yang baik. Maksimum $ 10 dibayarkan untuk setiap 1000 sudut pandang. Pembayaran Minimum Orang Tua adalah $ 10 for each PayPal.

Penutup Safelink Blogger, Cara Cerdas Dapetin Uang



Sebetulnya masih ada banyak situs pemendek url yang mampu menghasilkan uang. Namun yang pasti ya Safelink Blogger, Cara Cerdas Dapetin Uang. Itulah artikel Sukangetrip kali ini, semoga bermanfaat.

Baca juga: 

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter