9 Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol
9 Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol - Apa sih itu geprek? Geprek sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk makanan yang dihancurkan secara abstrak. Alias di tumbuk beberapa kali guna bisa mendapatkan atau menghancurkan makanan tersebut supaya lebih enak ketika di santap. Nah makanan yang di geprek ini tentunya tidak boleh sembarangan ya, misal daging atau makanan yang bisa di geprek seperti bebek dan juga ayam.

Sesuai dengan topik artikel kali ini, Sukangetrip akan memberikan rekomendasi Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol. Oh iya tujuan lain suatu makanan di geprek itu supaya bumbu yang akan di campurkan bisa meresap ke makanan tersebut.

Nah geprek yang sering kita dengar identik dengan sambal yang pedas. Oleh karena itu geprek itu berguna sekali supaya sambal tersebut masuk ke sela-sela daging ayam itu.

9 Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol

Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol


Yuk langsung saja simak 9 Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol versi Sukangetrip. Eh iya Nampol disini yang saya maksud adalah pedasnya yang mantap yah.

1. Ayam Geprek Mas Fa


Namanya sih, memang Ayam Geprek Mas Fa. Tapi ternyata, menu favorit di kedai geprek ini malah tempe mendoan. Iya, tempe yang dipotong tipis-tipis trus digoreng tepung itu. Mungkin karena gurihnya yang khas, enak dimakan sama nasi sebagai lauk, enak juga jadi cemilan. Gak bisa habis sepotong dua potong kalau tempe mendoan ini

Selain penyet mendoan, Kamu bisa menikmati tahu penyet, terong penyet, telur ceplok penyet, lele crispy, dan lain-lain. Renyah, asin, dan pedas yang berpadu pas menjadi ciri khas Ayam geprek Mas Fa.


  • Alamat: Jalan Kawi Atas Nomer 21, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang
  • Jam Buka: 10.00 – 20.00 WIB
  • Harga: Rp 7.000 – Rp 25.000,-


2. Ayam Geprek Mbok Judes

Ayam Geprek Mbok Judes Di Malang



Ayam Geprek Mbok Judes ternyata sudah tersebar di berbagai kota loh, salah satunya ya Kota Malang. Konsep Ayam Geprek di Malang Paling Nampol ini juga masih sama, gorengan tepung ayam, tahu, tempe, bebek, empal, atau jamur, kemudian diancurin atau diuleg sama sambel. Kamu bisa pilih pakai sambel cabe ijo atau sambel bawang.

Asiknya geprekan di Mbok Judes, Kamu bisa pakai sambel sebanyak yang disuka. Yaa, kira-kiralah, jangan sampai pembeli berikutnya gak kebagian sambel. Tapi tawaran seperti ini jelas sulit ditolak bagi penyuka pedes.

Harga yang bersahabat dan rasa yang tak mengecewakan menjadikan Ayam Geprek Mbok Judes pilihan makan yang menyenangkan, terutama bagi pada pelajar dan mahasiswa di Kota Malang.


  • Alamat 1: Jalan Danau Kerinci Raya E1 C27, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang
  • Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB
  • Alamat 2: Jalan Candi Mendut No.39, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam Buka: 09.00 – 22.00 WIB
  • Harga: mulai Rp. 2.000 – Rp. 10.000,-


3. Ayam Geprek Bensu Malang


Berikutnya Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol adalah ayam geprek miliknya salah satu selebritis papan atas yakni kak Ruben Onsu. Ya terkenal dengan Ayam Geprek Bensu, ayam geprek bensu di Malang terkenal dengan menu geprek dengan mozzarella yang meleleh-leleh di atas ayamnya.

Ayam Geprek Bensu Malang juga punya paket geprek, geprek telur asin, geprek garpu, dan menu-menu lainnya yang gak kalah enak, misalnya geprek keju. Cuma ada satu kedai Ayam Geprek Bensu di Kota Malang.

Lokasinya di kompleks ruko Griya Shanta Eksekutif, di seberang Taman Krida Budaya. Kedai Ayam Geprek Bensu Malang ini dulunya adalah rumah makan Ayam Rangrang. Lokasi ini mudah ditemukan, kok.


  • Alamat: Jalan Soekarno-Hatta Nomer 88-9, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang 
  • Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB
  • Harga: Rp 3.000 – Rp 27.000


4. Ayam Geprek Bang Jo


Pilihan favorit pelajar dan mahasiswa yang lain di Kota Malang adalah geprekannya Bang Jo. Tak cuma harga yang bersahabat, Ayam Geprek Bang Jo juga tampil kekinian dengan lelehan keju di atas geprekannya. Bagusnya lagi, lokasi kedai Ayam Geprek Bang Jo ini berada di kawasan kampus. Pas banget, kan?

Tak cuma geprek dengan keju, Kamu disini masih ditawari ayam pedasnya yang nampol banget. Tapi habis kepedesan di Bang Jo, pasti maunya balik lagi.


  • Alamat 1: Jalan Joyo Utomo V Nomer 05, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.
  • Alamat 2: Jalan Bendungan Sigura-Gura, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB
  • Alamat 3: Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam Buka: 09.00 – 20.30 WIB
  • Harga: Rp 4.000 – Rp 11.000,-


5. Ayam Geprek Di Malang Kak Rose



Kali ini Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol yakni miliknya kak Rose. Iya, tapi bukan kakaknya Upin dan Ipin loh ya. Ayam Geprek Kak Rose yang ini ada di Kota Malang, menawarkan geprekan yang berani buka 24 jam non stop. Ya, sejauh ini baru Geprek Kak Rose sih, yang berani buka geprek tanpa tutup di Malang.

Sebelum dipilih sama pelajar atau mahasiswa, Geprek Kak Rose ini emang ngaku hadir di Kota Malang buat anak kos.

Jelas, harganya pun terbeli sama kalangan pelajar, mahasiswa, traveller, backpacker, dan sebangsanya. Menunya? Ada geprek ayam kampung, geprek bebek, geprek ayam, dan lain-lain.


  • Alamat: Jalan MT Haryono Nomer 7, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam Buka: 24 jam
  • Harga: Rp 4.000 – Rp 18.000,-


6. Geprek Kanjeng Mommy


Tak perlu jauh-jauh, Geprek Kanjeng Mommy menawarkan menu yang kurang lebih sama. Ada geprek telur, tempe, lele, ikan, dan tentunya, ayam. Konon, menggunakan racikan sambal khas Wonogiri, pedasnya Geprek Kanjeng Mommy gak bikin bersin-bersin.

Berawal dari katering, hingga kini Geprek Kanjeng Mommy masih melayani kirim-kiriman makanan. Dan yang paling layak untuk dicoba adalah sambel pete yang sudah dikemas dalam toples, bisa dikirim ke kota manapun di mana Kamu berada.


  • Alamat: Jalan Balean Barat Nomer 77, Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam Buka: Senin - Sabtu pukul 10.00 – 20.00 WIB
  • Harga: Rp 2.000 – Rp 45.000,-


7. Geprek King & Co.


Alih-alih kedai, Geprek King & Co. mengusung konsep kafe dalam menghadirkan menu-menu geprekannya. Tak cuma kenyang puas dengan geprekan yang endes, Kamu juga bisa bersantai menikmati suasana, nongkrong di Geprek King & Co.

Penasaran sama konsep gerepkan yang beda ini? Langsung saja deh, meluncur ke Jalan Wilis Kota Malang.


  • Alamat: Jalan Wilis Nomor 21, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang 
  • Jam Buka: Senin-Jumat pukul 11.00 – 22.00 WIB, Sabtu pukul 11.00 – 23.00 WIB, dan Minggu pukul 10.00 – 20.00 WIB


8. Warung Sambal Kocok Mamah Sum Gendut



Selanjutnya Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol adalah Warung Sambal Kocok Mamah Sum Gendut yang berkonsep resto. Cocok nih buat makan-makan sekeluarga atau pun bersama teman-teman. Sesuai namanya, menu andalan di resto ini adalah sambal. Iya, ada sambal kocok original, kocok teri, kocok ijo, kocok bawang, kocok paru, kocok daging, dan masih banyak lagi.

Istilah yang lebih tepat sih, bukan digeprek, tapi dipenyet. Sebabnya, menu-menu gorengan di Warung Sambal Kocok Mamah Sum Gendut ini digoreng tanpa tepung kriuk. Tapi tak masalah, bukan? Apalagi kalau dimakan dengan sambelnya yang luwarrr byiasyahh pedas.


  • Alamat 1: Jalan Jakarta blok Barat Nomer 36, Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang
  • Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB
  • Alamat 2: Jalan Ciliwung Nomer 55, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang
  • Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB
  • Harga: Rp 1.000 – Rp 60.000


9. Sambal Bawang Penyet Mbah Djayus


Yang terakhir Ayam Geprek Di Malang adalah Sambal Bawang Penyet Mbah Djayus. Dan masih ada lagi satu menu penyetan favorit di Kota Malang, Sambal Bawang Penyet Mbah Djayus. Lauknya ada ayam, tempe, ikan, bakwan jagung, dan lain-lain. Sambal Bawang Penyet Mbah Djayus, Sambal Bawang Penyet Mbah Djayus Malang, Malang, Kota Malang.


Yang bikin pelanggannya balik lagi, ya sambal bawangnya Mbah Djayus. Tak cuma nendang, sambal ini gurih dengan tambahan kaldu yang nampol.

  • Alamat: Jalan Candi Sewu No.6, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam Buka: 10.00 – 22.30 WIB 
  • Harga: Rp. 1.500 – Rp. 10.000


Penutup 9 Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol

Nah itulah artikel Sukangetrip kali ini mengenai 9 Ayam Geprek Di Malang Paling Nampol. Jika kamu punya rekomendasi ayam geprek lainnya di sekitar Malang Raya silahkan komentar ya.

Baca juga:

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter