Mandiri Online Memberikan Kemudahan Transaksi Bayar Belanja Online Anda
Mandiri Online Memberikan Kemudahan Transaksi Bayar Belanja Online Anda - Tahukah Anda? Mandiri Online diluncurkan pada Selasa 21 Mei 2018, Mandiri Online menjadi inovasi terbaru dari Bank Mandiri untuk melayani nasabah setianya (termasuk saya).
Berbeda dari bank pada umumnya yang memisahakan antara layanan internet banking dan mobile banking, Mandiri Online justru hadir dengan menggabungkan kedua layanan tersebut menjadi satu platform saja. Sehingga, peroses transaksi finansial bisa lebih gampang meskipun beda perangkat, desktop ataupun mobile.

Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online Jadi Lebih Mudah
Mandiri Online sendiri merupakan layanan integrasi dari Mandiri Internet dan Mandiri Mobile yang tampil dan memiliki tampilan yang baru yang akan membuat Anda menjadi lebih nyaman, dan tentunya mudah digunakan.
Sebagai orang yang sudah memakai layanan internet banking dengan menggunakan token, tentu ini menjadi sebuah kemudahan bagi saya, karena tidak perlu lagi membawa token kemana-mana.

Lalu Bagaimana Dengan Keamanan-nya?


Mengenai keamanan, Mandiri Online tidak usah diragunkan lagi. Berikut ini penjelasannya.
  • Tingkat Keamanan pertama, setiap mengakses Mandiri Online pengguna wajib memasukkan User Id dan PIN akun Mandiri Online, Baik di applikasi ataupun di website.
  • Tingkat keamanan Kedua setiap transaksi memerlukan Kode Persetujuan/Otentikasi yang disebut dengan MPIN atau lewat device Token Mandiri Kamu. Kode MPIN ini dibuat saat pengguna mendaftar di Kantor Cabang Bank Mandiri.

Jadi kita bisa memilih metode otentikasi sesuai yang kita inginkan. Bila Smartphone ketinggalan, kita tetap bisa transaksi dengan menggunakan Token dan juga sebaliknya!


Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online


Berikut ini ada beberapa fitur keunggulan yang dimiliki Mandiri Online yang akan memberikan Anda kemudahan transaksi menggunakan Mandiri Online khususnya ketika sedang melakukan bayar belanja online.

Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online Jadi Lebih Mudah

1. Satu platform untuk semua perangkat

Mandiri Online merupakan platform yang tentegrasi antara tampilan desktop dan aplikasi mobile, sehingga membuat pengguna yang suka berbelanja online jadi mudah menggunakannya.
Dari segi tampilan, tidak ada perubahan antara desktop view maupun mobile view.

2. Ribuan fitur penunjang aktivitas belanja online

Mandiri Online sudah dilengkapi dengan layanan finansial paling mutakhir saat ini. Nasabah dapat menemukan berbagai fitur umum, seperti cek saldo dan layanan transfer hingga fitur khusus top up e-cash & e-money.

3. Keamanan tingkat tinggi

Dengan kejahatan siber yang terus tak terbendung, tentu keamanan transaksi sangat diperhatikan saat ini. Mandiri Online memiliki teknologi OOB (Out Of Band), transaksi online lebih aman.
Selain itu, dapat memiilh cara approval untuk keamanan transaksi pengguna dengan token atau melalui mobile apps.
4. Tampilan baru yang cantik dan mudah digunakan
Tampilan baru dari Mandiri Online merupakan salah satu hal yang paling saya sukai. Memiki UI yang cantik dan mudah digunakan, Mandiri Online tidak membinggungkan saya dalam bertansaksi, sehingga meskipun tampilannya sangat berbeda dari internet banking yang saya pakai dulu, tidak membuat saya kesulitan.

5. Mudahnya belanja online dengan Mandiri Online

Ini nih highlight-nya, Mandiri Online jadi jawaban para pecinta transaksi praktis untuk bayar belanja online. Belanja online melalui aplikasi kini terlah terimbangin dengan kemudahan transksi online via aplikasi Mandiri Online.

Cara Daftar Mandiri Online

Untuk merasakan layanan Mandiri Online Anda harus memiliki dan terdaftar sebagai user Mandiri Internet dan SMS Banking finansial yang masih aktif. Jika belum, silahkan Anda datang ke kantor Cabang Bank Mandiri Terdekat dengan Anda terlebih dahulu. Dan jangan lupa membawa serta identitas diri (KTP), Buku Tabungan.

Nah itulah artikel sukangetrip kali ini mengenai Mandiri Online Memberikan Kemudahan Transaksi Bayar Belanja Online Anda, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda akan dunia digital. Terimakasih sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

1 Komentar

  1. Wah artikel seputar "kemudahan transaksi menggunakan Mandiri Online" ini sangat informatif sekali kak. Tapi kalau dibuat transaksi "bayar belanja online aplikasinya lelet gak ya mbak? soalnya takut kalau pas lagi transfer tapi tiba-tiba lelet, jadi juga takut mengenai dari keamanan sistemnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter