Alasan Kita Butuh Asuransi Kesehatan Terbaik dan Termurah

Mengapa Sih Kita Butuh Asuransi Kesehatan ?

Hidup itu tidak bisa sekedar ditebak atau diramalkan saja, apalagi mengenai Kesehatan kita. Kesehatan bagi kehidupan itu sangatlah penting, Harta terpenting dari segala kehidupan. Kesehatan memang adalah harta berharga dari sebuah bongkahan berlian ataupun permata terlangka di dunia. Oleh sebab itu alangkah baiknya kita Merencanakan, Mem-Planning dengan baik mengenai Kesehatan kita mulai dini. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepan dengan Kesehatan kita. Apalagi biaya berobat ketika sakit itu sangat lah mahal. Itu sebabnya kita sangat perlu dan membutuhkan Asuransi Kesehatan.

Lalu Kenapa Harus Asuransi Terbaik Sih ?

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Termurah
Jadi logikanya seperti ini, “Kenapa sih kamu beli mobil yang bagus, yang ada ABS dan Sistem Pengamanan (Air Bag, dsb) pula? Nanti harus pakai Asuransi Mobil lagi!?” “Kenapa sih kamu beli handphone yang ada kamera 20 Megapiksel nya? sok-sok kamu!”. Terkadang yang terbaik bagi penulis belum tentu Terbaik bagi pembaca. Masing-masing memiliki Kriteria Terbaik, Baik dilihat dari segi Kenyamanan lah, Keamanan, Maupun dari Segi Pelayanan. Namun secara umum, Asuransi Kesehatan Terbaik itu bisa dilihat dari Segi Pelayanan yang diberikan perusahaan ketika anggota Asuransi itu sedang mengalami Kecelakaan atau Sakit.

Mengapa Juga Harus Asuransi Murah ?

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Termurah
Asuransi Kesehatan Termurah
Bukannya Asuransi Murah itu pelayanan dan kualitas Asuransi nya buruk yah?. Belum tentu, Asuransi Murah belum tentu Asuransi yang murahan. Kita memang sangat membutuhkan Asuransi Kesehatan untuk menjamin kehidupan kita, tetapi kita juga tidak ingin boros karena ikut Asuransi Kesehatan kita. Oleh sebab itu alangkah baiknya kita memilih Asuransi Murah, tetapi tidak Asuransi yang murah-an.
Adapun Manfaat Asuransi Kesehatan Adalah Sebagai Berikut :

1. Asuransi Kesehatan Rawat Inap

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Termurah
Asuransi Kesehatan Rawat Inap
Manfaat yang akan kita dapatkan saat membeli Asuransi Kesehatan adalah Manfaat Rawat Inap yang dapat dinikmati oleh anggota Asuransi Kesehatan. Manfaat ini meliputi biaya rumah sakit, biaya laboratorium, biaya melahirkan, serta biaya gawat darurat.

2. Asuransi Kesehatan Rawat Jalan

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Termurah
Asuransi Kesehatan Rawat Jalan
Manfaat lainnya yang akan diberikan kepada anggota Asuransi Kesehatan berupa perlindungan terhadap biaya rawat jalan. Manfaat ini meliputi beban konsultasi dokter umum atau spesialis, obat menggunakan resep, baiaya atas tindakan pencegahan, serta biaya alat-alat bantu yang dianjurkan oleh dokter.

3. Asuransi Kesehatan Nilai Tunai

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Termurah
Asuransi Kesehatan Nilai Tunai
Melalui manfaat yang satu ini, perusahaan Asuransi Kesehatan akan membayarkan sejumlah dana jika kita sedang sakit dan harus mendapatkan rawat inap di rumah sakit. Dana tersebut didedikasikan untuk mengganti biaya transport atau pendapatan kita yang hilang selama kita dirawat di rumah sakit.
Kesimpulan :
Jadi Kesimpulannya adalah Asuransi Kesehatan menjadi faktor penting sebagai salah satu faktor penunjang kehidupan. Tingkat kesadaran masyarakat di Dunia, khususnya Indonesia tentang Kesehatan sangat kurang, karena tidak bisanya menjaga keseimbangan pola makan dan pola gaya hidup yang sehat. Asuransi Kesehatan hadir sebagai jawaban kebutuhan orang banyak dalam hal menjaga Kesehatan. Kita tidak perlu ragu untuk menjadi polis Asuransi, karena hari ini sehat, belum tentu keesokan hari kita sehat juga.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter