Manfaat Kopi Hijau 100% Asli Bagi Kesehatan
Berbicara mengenai Kopi, Kopi sendiri merupakan minuman teman para petualang maupun pendaki, kenapa? Karena kopi adalah teman yang bikin gak ngantuk! karena kopi sendiri mengandung kafein, selain itu kopi membuat badan terasa lebih hangat sehingga membuat kita tidak mengantuk lagi, selain itu kopi adalah teman penghangat para pendaki saat kedinginan. Brrr kedingin sob? nih minum kopi aja, hahaha aseekk, kita tahu sendiri bahwa kopi yang diseduh dengan benar bisa membuat badan kita jadi lebih hangat.
Meminum kopi juga merupakan agenda rutin para komunitas motor ataupun komunitas mobil, agenda tersebut dikenali dengan istilah KOPDAR atau Kopi Darat, biasanya agenda tersebut selain sekedar berkumpul bersama anggota komunitas dengan meminum kopi dan sekedar makan-makan bersama.
Nah, lalu apakah mengkonsumsi kopi setiap hari itu baik?
Jawabannya adalah tengah-tengah, maksud saya meminum kopi bisa berdampak negatif dan positif, itupun kembali kepada kopi yang kita minum. Menurut penelitian terbaru, minum secangkir kopi setiap hari atau dua cangkir sebenarnya bisa baik untuk jantung. Dan tentu ada dampak negatifnya, yakni seperti menyebabkan ketidakseimbangan asam lambung, meningkatkan tekanan darah, dan bahkan bagi wanita meminum kopi berlebihan bisa meningkatkan resiko keguguran. “Wah, bahaya juga ya drul?”
Lalu, bagaimana memilih jenis kopi yang baik?
Di jaman yang semakin hingar bingar seperti sekarang ini, banyak polusi, udara kotor dan lain-lain, kita dituntut untuk menjaga kesehatan. Sejak jaman dahulu kita diajarkan nenek moyang kita mengkonsumsi ramuan-ramuan herbal dalam meningkatkan stamina, menjaga kesehatan, dan menyembuhkan penyakit.
Kopi-hijau-asli.jpeg
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli
Nah Kopi Hijau merupakan salah satu kopi yang memiliki manfaat untuk kesehatan, karena

Green Coffee

merupakan Kopi Hijau yang diolah dari 100% biji Kopi Hijau murni, tanpa campuran bahan kimia atau pengawet 100% Asli. CV Discoffeery adalah penjual sekaligus produsen Kopi Hijau, Kopi Hijau dari CV. Discoffeery ini diolah dari biji kopi hijau berjenis arabica papua, seperti yang kita ketahui Papua merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbaik. Selain itu biji kopi berjenis arabica ini aman bagi yang memiliki masalah lambung.
Discoffeery, kopi hijau 100% asli
Kopi Hijau dari CV Discoffeery
Lalu apa saja manfaat dari Green Coffee Bagi Kesehatan ?
Berikut adalah manfaat Kopi Hijau untuk kesehatan :

1. Menjaga Kesehatan

hidup-sehat-.jpg
Manfaat Kopi Hijau 100% Asli
Dalam menjaga kesehatan tentunya kita harus menjaga asupan makanan agar tidak salah makan dan menimbulkan penyakit, apalagi jika umur kita sudah memasuki usia lanjut maka sangatlah rentan terhadap penyakit jika tidak diimbangi dengan asupan makan yang bergizi dan olahraga. Jika makan sudah bergizi dan olahraga sudah dengan teratur, maka jika ditambah dengan asupan minuman herbal akan menambah sehat pada tubuh kita seperti halnya mengonsumsi Kopi Hijau.

2. Mencegah Hipertensi

hipertensi
Manfaat Kopi Hijau bagi kesehatan
Hipertensi atau darah tinggi merupakan penyakit yang harus diwaspadai apalagi jika anda telah memasuki usia lanjut. Maka dari itu dibutuhkan makanan atau minuman yang dapat menurunkan tekanan darah yang salah satunya yaitu mengonsumsi green coffee.

3. Memulihkan Alzheimer

mencegah alzheimer.jpg
Alzheimer sendiri adalah kondisi kelainan yang ditandai dengan penurunan daya ingat, penurunan kemampuan berpikir dan berbicara, serta perubahan perilaku pada penderita akibat gangguan di dalam otak yang sifatnya progresif atau perlahan-lahan. Nah loh, banyak penelitian yang telah dilakukan dan hasilnya membuktikan bahwa seseorang yang mengidap penyakit Alzheimer dapat perlahan sembuh setelah mengonsumsi Kopi Hijau.

4. Sebagai Antioksidan

antioksidan-ini-fakta-yang-perlu-anda-ketahui.jpg
Kopi Hijau merupakan minuman yang mengandung chlorogenat acid yang kaya akan antioksidan, antioksidan yaitu zat atau senyawa yang dapat menetralisir radikal bebas. Selain itu, kandungan dari folifenol dan asam ferulik yang ada pada green coffee dapat membantu menjaga kesehatan kulit serta mencegah penuaan dini.

5. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

daya tahan tubuh.jpg
Manfaat Kopi Hijau Bagi Kesehatan
Aroma dan rasa Kopi Hijau sangatlah nikmat dan ditambah dengan kandungan dari Kopi Hijau ini banyak mengandung chlorogenat acid sehingga green coffee kaya akan antioksidan yang juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

6. Membantu Diet

Diet-bikin-jadi-pelupa.jpg
Manfaat Kopi Hijau Bagi Kesehatan
Wah cocok nih buat para perempuan, haha. “Lah kok bisa membantu diet sih drul?” Karena membantu menahan rasa lapar dan membantu membakar lemak, bagi seseorang yang terbiasa ngemil dan tiba-tiba ingin mencoba diet maka akan sangat sulit setengah mati untuk menahan rasa lapar, dengan meminum Kopi Hijau akan membantu menekan rasa lapar disertai dengan minum air putih yang banyak. Dan juga Kopi Hijau memiliki kandungan berbagai macam vitamin yang dapat membantu dalam proses pembakaran lemak lebih cepat dibandingkan kopi yang lain.
Jadi aman deh buat teman ngopi setiap hari, cocok bangetlah buat teman touring, teman mendaki, dan bermalam ngerjain tugas, haha asekk, tapi tetap dengan batas kewajaran ya minumnya.
Lalu cara pemesanannya drul?
Untuk pemesanan kalian bisa menghubungi CV. Discoffeery di :
Whatsapp/SMS/Telp0822-3447-4601
BBMD58E9767
Line@discoffeery (pakai @)
 * Jam kerja 08.00 – 20.00 WIB (hari minggu libur), semua pertanyaan diluar jam kerja akan dijawab hari berikutnya.
Sekian informasi yang bisa sampaikan kali ini, semoga bisa membantu pembaca,

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter